Kamis, 14 Juli 2011

Kelebihan Motor Yamaha

Sebagai owner motor Yamaha juga kita wajib tahu apa sih kelebihan barang yang kita miliki karena seperti kata pepatah; tak kenal maka tak sayang,,

Motor Yamaha termasuk salah satu jenis motor yang kini banyak diburu oleh konsumen. Hal ini terkait dengan citra motor ini yang semakin membaik di kalangan masyarakat. Hal ini didukung dengan iklan yang menyuguhkan beberapa kecanggihan yang dimiliki oleh motor Yamaha ini.

Motor Yamaha melonjak penjualannya di masyarakat, terutama semenjak kehadiran Komeng sebagai endorser iklan Yamaha. Pada saat itu, merk yang diiklankan oleh Komeng adalah motor Jupiter yang dikatakan sebagia motor yang paling kencang di kelasnya.

Selain melalui iklan, salah satu penyebab larisnya motor Yamaha di tengah masyarakat adalah produksi motor Yamaha dinilai mampu memenuhi selera kalangan muda. Motor produksi Yamaha, selalu dibuat dengan penampilan yang mengesankan fituristik sehingga tidak terlihat ketinggalan jaman.

Hal ini terlihat dari perkembangan motor-motor produksi Yamaha, baik untuk motor bebek maupun motor spot atau matic.

Untuk motor sport, Yamaha sangat mengandalkan duet Vixion dan Bisonnya. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 150cc. Bison merupakan pengembangan dari Yamaha Vixion yang baru diluncurkan pada tahun 2010. untuk motor bebek, Yamaha masih mempercayakan produksi Jupiter Z dan Jupiter MX. Sedangkan di motor matic, Mio yang merupakan kelanjutan dari Yamaha Nouvo merupakan ratu motor matic yang awalnya ditujukan untuk kaum perempuan tersebut.


Kelebihan Motor Yamaha

Dibanding dengan para pesaingnya, motor Yamaha dianggap memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki merk lain. Itulah mengapa banyak masyarakat yang pada saat ini lebih memiliih Yamaha pada saat mereka membeli motor.


Beberapa kelebihan motor Yamaha di antaranya adalah :

Motor Yamaha memiliki harga jual kembali yang lebih tinggi daripada motor merk lain. Sehingga bagi mereka yang gemar berganti-ganti motor, tidak akan terlalu merasa dirugikan karena nilai jual yang relatif stabil. Perawatan dan harga suku cadang yang lebih murah. Hal ini didukung dengan banyaknya tempat servis resmi di berbagai daerah serta adanya suku cadang resmi bila kita butuh penggantian spare part. Motor Yamaha memiliki rancangan body yang lebih kuat. Sehingga tidak mudah renggang setelah digunakan cukup lama. Biasanya, motor merk lain akan menimbulkan bunyi menggelitik yang disebabkan body motor menjadi merenggang dari tempat aslinya.
Motor Yamaha dipercaya mampu melaju dengan kecepatan tinggi sebagaimana yang disampaikan dalam tagline iklannya yang berbunyi “semakin di depan”. Sehingga bagi anak muda, motor ini dianggap sesuai dengan selera muda mereka yang gemar melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

Begitulah kira-kira,,,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar