Jumat, 07 Oktober 2011

Kata Maafku..

Mama papa maafkan aku..
yang telah salah jalan dan membuat kalian bimbang
maafkan atas aku yang belum bisa berbakti
maafkan atas aku yang masih menjadi parasit
belum tegak menjulang di atas kaki nya sendiri
maafkan atas semua masalah yg telah menguras perasaan
Tapi..
Aku berjanji akan terus melangkah tegar
Memandang jauh ke depan walau dengan kesendirian
Karena aku berjanji akan terus lebih baik
Ku berjanji tak kan pernah menyia-nyiakan hidup ini
Masa depan yang masih panjang
Bekas coretan-coretan mimpi yang ku tulis
Kan menjadi nyata
Demi kalian..
Orang-orang yang ku sayang..
sangat...

Maafkan aku saudara-saudaraku..
karena belum jadi saudara yg baik
karena egoisme ku
karena q tak lebih dari orang yg belum dewasa
Yang kadang autis asyik pada dunianya sendiri
Tapi..
Ku berjanji akan menjadi diri ku lagi
Yang sempat hilang yang mungkin tak kalian kenali
Kasih kalian lah yang benar-benar tulus..

Maafkan aku teman-teman ku..
atas semuanya...
yang kadang q tak pedulikan sekitar
dan semua salah yang tak bisa semua terucap
dari ingatan yang lemah ini
Tapi..
Ku berjanji akan menjadi teman yang lebih baik
karena kini ku sadari..
kalian lah yang selalu ada dalan suka dan duka
Sahabat dan teman2 yang ku sayang

Kalian lah yang paling berharga dalam hidup
Karena itulah q masih berdiri d sini dan terus belajar mencintai kehidupan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar